Posted in Uncategorized

Chillin playlist

Hello. 

Udah lama banget ya aku ga ngepost?

Jadi keinget nih dulu kan aku pernah share playlist, nah gimana kalo sekarang aku mulai lagi bikin monthly playlist? Yay or nay?

Bodo amat. Nih udah aku bikinin chillin playlist. Wah gaya bener chillin chillin. Apa geh artinya?

Jadi, chillin sendiri menurut kamusslang.com adalah bergaul atau bersantai guys.

Yaudah iya iya, cukup ya banyak omongnya. Ini chillin playlist dari akuuuuu

Down in flames //Ella Vos

White Noise // Ella Vos

Waiting // Alice Boman

Drift (feat Galimatias) //Alina Baraz

Hands // Emily Jane White

Winter trees // The Staves

Taped up heart (feat Clara Mae) // KREAM

Feel the love (Sam Fieldt Edit) // Janieck
Tell me your chillin playlist guys xx

Advertisements
Posted in Sajak

Sendu melulu, eh?

Kata mereka aku sendu melulu,

Itu karena tidak ku tunjukkan bahagia ku

Kata mereka aku rindu melulu,

Itu karena rinduku padanya tak ada tuntasnya

Kata mereka aku galau,

Tidak, aku hanya menikmati secangkir sendu

Posted in Sajak

Menyerah

Lelahku telah pada ujungnya

Geramku sudah memuncak

Sabarku habis sudah
Biarlah ku lepas

Biarlah hilang
Selanjutnya,

Ku serahkan semua pada semesta

Posted in Sajak

mati

Mati

Mungkin semuanya sudah mati sekarang

Aku pun tak tahu sejak kapan

Maafkan kalau kau mau,

Kalau tidak,

Aku pun mengerti
Kalau aku jadi kau,

Ku rasa pun aku tak akan sanggup

Terlalu menyakitkan, bukan?
Tahan lah sedikit

Kelak kan kau temukan seorang yang lebih baik dari aku

Yang mampu mengukir senyum tanpa menghadirkan sendu

Yang mampu melukis tawa tanpa menorehkan luka
Maaf

Mungkin hanya itu kata yang terucap

Lekas lah sembuh

Labuhkan hatimu ke mana kau mau

Jadilah musafir

Posted in Sajak

Nanti aku rindu

Kau datang lagi

Bukan main kau ini

Pergi sesukamu

Lantas

Tiba-tiba datang lagi

Dasar kau ini

Tapi tetap saja

Sama seperti yang lalu-lalu,

Hadirmu tetap saja ku sambut

Sama seperti yang lalu-lalu,

Kau pun tak banyak berubah

Senyummu, pandanganmu, sikapmu

Semua masih sama

Masih hal yang dulu aku sukai

Ya paling hanya rambut mu yang katamu baru kau pangkas kemarin yang berbeda,

Yang katamu aku orang pertama yang bilang rambutmu jelek

Hehehe

Pergi laginya jangan lama-lama ya

Nanti aku rindu