Posted in Sajak

Rindu

Aku bilang aku benci kau

Aku bilang aku tak peduli

Aku bilang aku tak mau tahu

Aku bilang cukup sudah

Tapi nyatanya selalu kau yang membayang di pikiran

Selalu kau yang ku pikirkan sebelum tidur

Selalu kau yang hadir di mimpi

Selalu kau yang ku ingat saat aku bangun

Nyatanya aku rindu

Benar benar rindu

Rindu sesungguh-sungguhnya rindu

Rindu yang tak tau bagaimana menuntaskannya

Karena kau tak mengerti

Kau tak peduli dengan rindu ini

Aku rindu

Berhari-hari merindu

Siang dan malam tanpa henti

Leave a Reply

