Posted in Uncategorized

the loneliness

Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku tidak mengerti dengan semua perasaan ini. Aku.. aku merasa gila. Aku merasa sangat kesepian. Seperti, ada sesuatu yang pergi meninggalkanku. Ya. Sesuatu. Tapi aku tak tahu hal apa itu. Yang ku rasakan hanyalah rasa kesunyian, kesepian, dan kesendirian. Aku termenung, menatap sekitar, dan tiba-tiba air mata sudah menetes ke pipiku. Aku benar-benar tidak mengerti dengan hal ini. Rasanya seperti aku tak lagi berada disini. Entahlah, mungkin aku hanya memerlukan seseorang untuk berbagi.

Leave a Reply

